Mantan Pemain Barcelona Puji Langkah Inter Datangkan Bintang Muda Portugal

Deco menganggap Joao Mario punya kemampuan untuk jadi pemain top dunia. (Sumber foto: AOL)

Joao Mario, Inter Milan, Deo

Sepakbola.com, Milan – Mantan pemain Barcelona, Anderson Louis de Souza alias Deco memuji langkah Inter Milan yang mendatangkan Joao Mario pada bursa transfer musim panas ini.

Pria 39 tahun itu menuturkan jika Mario memiliki kemampuan untuk menjadi pemain top dunia dan bisa bermain untuk klub-klub elite Eropa. Apalagi Mario menjadi salah satu sosok yang mengantarkan Portugal meraih Piala Eropa 2016 di Perancis beberapa waktu lalu.

“Bagi saya, Joao Mario adalah pemain yang bisa bermain di klub-klub besar mana pun di dunia. Seperti Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, dan Bayern Munchen,” kata dia, seperti dikutip Football Italia.

Deco memiliki keyakinan besar jika pemain 23 tahun itu akan menjadi pemain besar bersama La Beneamata. Bahkan ia menilai jika Mario adalah rekrutan terbaik Inter sepanjang sejarah.

“Dia rekrutan terbaik Inter Milan, klub yang sedang berusaha untuk membangun kembali kejayaan,” ujar pria asal Brasil itu.

Mario dibeli Inter dari Sporting Lisbon dengan mahar 34 juta poundsterling. Sejauh ini Mario sudah dimainkan dalam empat pertandingan bersama Inter dan sukses mencetak satu assist. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wow! Diego Simeone Bakal Melatih Inter Milan, Demi Apa?