Mantan Pemain Klaim Manchester United Belum Siap Juarai Premier League Musim Ini, Kenapa?

Paul Ince menilai sama sekali tak melihat perubahan signifikan dan stabilitas dalam skuat Manchester United saat ini. (Sumber foto: Mirror)

Manchester United

 Sepakbola.com, Liverpool – Mantan pemain tengah Manchester United, Paul Ince menilai jika bekas klubnya belum bisa lepas dari skuat peninggalan Louis van Gaal musim lalu. Meski Jose Mourinho sudah mendatangkan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas, tapi aroma tim Van Gaal masih terasa hingga sekarang.

Ince sama sekali tak melihat perubahan signifikan dari sebelumnya. Meski menggelontorkan dana besar untuk menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia, tapi Ince berani mengatakan skuat United masih kalah jika dibandingkan dengan Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Karena hal itulah, Ince sangsi jika Setan Merah bisa memenangkan gelar musim ini. Butuh waktu beberapa lama bagi United untuk menyatukan kekompakan sesame pemain. Jika hal tersebut sudah terjadi, United pun dinilai baru bisa menjadi penguasa Liga Inggris lagi.

“Saya tidak merasa mereka bisa memenangkan gelar musim ini tapi mungkin tahun depan. Mereka harus diberi waktu untuk menyatukan tim. Setelah bertahun-tahun kehilangan Sir Alex Ferguson, mereka sekarang sepertinya memecat manajer setelah hanya satu tahun atau dua dan harus ada stabilitas dalam tim mereka,” terangnya.

“Mourinho telah mendatangkan Pogba dan Ibrahimovic tapi tim itu masih terasa sedikit seperti tim Louis van Gaal dan saya rasa akan butuh waktu lebih lama untuk membuat tim itu benar-benar jadi tim miliknya,” cetus pria 48 tahun itu. (Times)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Lovren Ungkap Rahasia Performa Impresif Origi