Mantan Pemain Manchester United Ini Akui Pernah Ditawari Kursi Manajer Swansea City, Tapi..

Ryan Giggs belum mau menerima tawaran melatih klub lain karena tak memiliki ambisi yang sama. (Sumber foto: Mirror)

Ryan Giggs

Sepakbola.com, Manchester – Sejak meninggalkan Manchester United pada awal musim lantaran kehadiran Jose Mourinho, Ryan Giggs masih belum mendapatkan pekerjaan lain di bidang kepelatihan. Sebelumnya Giggs sempat diproyeksikan akan menjadi pelatih United sejak memecat Louis van Gaal. Namun akhirnya Setan Merah memutuskan untuk menunjuk Mourinho.

Giggs sendiri masih menaruh harapan untuk bisa kembali melatih sebuah klub. Dan hal tersebut nyaris terjadi ketika Swansea City menghubungi Giggs untuk menjadi pelatih baru setelah memecat Francesco Guidolin.

Swansea beberapa kali sudah menghubungi Giggs namun akhirnya pria asal Wales itu menolak tawaran tersebut karena dianggap tak memiliki ambisi yang sama dengan dirinya.

“Saya sedang sedikit menikmati melakukan perjalanan dan kemudian mendapatkan telepon dari Swansea, dan saya bertemu mereka beberapa kali,” kata Giggs kepada ITV dikutip Sky Sports.

“Pada akhirnya, ada berbagai macam pesan dari klub dan sisi pemilik tim. Tapi saya cuma merasa ambisi-ambisi mereka tidak benar-benar sesuai dengan ambisi saya, jadi itu tidak berhasil,” imbuhnya.

Untuk mengisi kekosangannya, Giggs mengambil kesempatan untuk menjadi pundit sepak bola. (Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah