Mantan Penyerang Bengal Ini Tolak Tawaran Napoli Untuk Kembali Dari Pensiun

Napoli dikaitkan dengan striker-striker tanpa klub setelah kehilangan bomber anyar Arkadiusz Milik yang mengalami cedera panjang.

Dani Oswaldo dikaitkan dengan Napoli

Sepakbola.com, Naples – Melalui agennya Dani Osvaldo membantah tentang adanya kemungkinan bagi dirinya untuk bergabung dengan Napoli dan kembali ke dunia sepakbola.

Napoli memang sangat butuh penyerang saat ini setelah ujung tombak mereka, Arkadiusz Milik, harus absen lama akibat cedera ACL.

Il Partenopei hanya bisa mencari pengganti di bursa transfer Januari jika mereka benar-benar tidak ingin menggaet ‘pemain’ tanpa klub seperti Osvaldo.

Osvaldo yang kini berusia 30 tahun ini pada musim panas lalu sempat diminati oleh Chievo Verona, namun dirinya menolak tawaran tersebut dengan alasan ingin banting stir ke dunia musik.

“Dia sudah bulat meninggalkan Sepakbola. Sekarang Osvaldo adalah seorang musisi di Barcelona.” sebut sang agen kepada Calciomercatto.

Mantan penggawa Boca Juniors ini sebenarnya merupakan psepakbola berbakat saat masih aktif bermain. Namun sikap tempramennya menyebabkan dirinya sering terlibat masalah dengan klub ataupun rekan-rekan setimnya.

Eks Southampton yang merupakan pemain keturunan Argentina ini sudah membela 12 klub berbeda sepanjang karirnya. Tercatat Osvaldo pernah berseragam Atalanta, Lecce, Fiorentina, AS Roma, Juventus, dan Inter Milan saat masih merumput di Serie A. (Sumber : Football Italia)

Penulis : Izzuddin Faruqi /Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-0 Inter Milan: Nerazzurri Kembali Terkapar