Mantan Wonderkid Madrid Ini Terlunta-lunta Di PSG

Jese baru bermain dalam tiga laga bersama Les Parisiens. (Sumber foto: Urban FM)

psg-jese-urbanfm

Sepakbola.com, Paris – Sejak diboyong dari Santiago Bernabeu ke Parc des Princes pada awal musim ini, Jese Rodriguez belum mendapatkan waktu bermain yang cukup. Jese tercatat baru bermain di lapangan sebanyak 127 menit.

Pemain 23 tahun itu meninggalkan Madrid karena ingin menambah jam terbang yang hampir tidak mungkin didapatkan di El Real karena lini depan sudah pasti menjadi milik trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Walau didatangkan dengan harga mahal, yakni 25 juta Euro, dan berlabel pemain berbakat, pemain yang biasa beroperasi sebagai penyerang sayap ini seakan tidak menarik perhatian pelatih Unai Emery.

Jese masuk dalam daftar pemain cadangan pada laga versus Nancy namun sama sekali tidak diturunkan oleh pelatih asal Basque tersebut. Daripada memberi kesepatan pada Jese, Emery lebih memilih Nanitomo Ikone yang juga berstatus pemain muda.

Pelatih yang didatangkan dari Sevilla ini juga malah memilih pemain muda lain, Kevin Augustin, untuk menggantikan Nanitomo di menit ke-62.

Saat masih merumput di Spanyol, pemain kelahiran Las Palmas ini digadang-gadang sebagai pemain masa depan Los Blancos. Cedera panjang yang sempat dideritanya menjadi penyebab utama menurunnya peforma pencatat 13 gol dalam 63 penampilan bagi Madrid ini.(Realmadridnews)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint-Germain 2-0 Angers: Les Parisiens Jaga Persaingan Di Papan Atas