Maradona Kecewa Berat Pada Higuain, Soal Apa?

Maradona tak menyangka Higuain meninggalkan Napoli. (Sumber foto: Outside 90)

higuan-napoli-maradona-Juventus

Sepakbola.com, Buenos Aries – Legenda sepakbola, Diego Maradona tak percaya Napoli menjual striker mereka, Gonzalo Higuain ke rivalnya, Juventus.

Higuain menjadi pemain termahal di Serie A setelah Bianconeri menggelontorkan dana 90 juta Euro (sekitar Rp1,1 triliun) untuk membayar rilis klausul striker Argentina ini pada jendela transfer musim panas ini.

“Sebagai fans Napoli saya benar-benar kecewa melihat Gonzalo pergi ke rival seperti Juventus. Tetapi, dia bukan satu-satunya yang perlu disalahkan. Ini juga kesalahan mereka yang membuat kesepakatan tercapai… di masa-masa saya hal seperti ini mungkin tak pernah terjadi,” kata Maradona.

Maradona yang memenangkan Piala Dunia 1986 mengatakan dia juga pernah diincar Juventus saat berkarier di Serie A, tawaran cek kosong tak cukup untuk membuat dia meninggalkan San Paolo.

“Dia (presiden Juventus saat itu, Andrea Agnelli) terus menerus menelpon saya dan menjanjikan uang yang gila. Dia mengatakan kepada kami menawarkan 100 juta lira untuk Ferlaino (mantan pemilik Napoli) dan dia mengatakan kepada saya untuk menuliskan gaji di cek,”

“Saya bilang saya tidak bisa melakukan yang jelek untuk fans Napoli karena saya merasa salah satu dari mereka. Saya pernah pakai jersey lain, tetapi tidak di Italia,” tegasnya.

Musim lalu Higuain mencatatkan sejarah dengan mencetak 36 gol di Serie A bersama Napoli dari 35 pertandingan dan musim ini tampaknya dia juga ingin mengulang sukses, dari tujuh pertandingan Higuain sudah mencetak enam gol. (Sumber: Outside 90)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-1 Palermo: Gol Telat Babacar Amankan Tiga Poin Fiorentina