Marcell Sacramento Jadi Bomber Menakutkan Di Stadion Agus Salim

Dua gol ke gawang Barito membuat Marcell memimpin daftar top skor sementara dengan 16 gol. (Sumber foto: Indonesiansc)

160808-gts-tsc-week14-wm-semen-padang-madura-unite

Sepakbola.com, Padang – Marcell Sacramento menjadi bomber yang menakutkan bila bermain di Stadion H. Agus Salim. Dalam laga terakhir, penyerang asal Brasil ini sukses menciptakan dua gol kontra Barito Putera.

Gol ini mengokohkan dirinya sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan koleksi 16 gol dari 24 pertandingan.

Brace yang diciptakannya ke gawang Adhitya Harlan juga menjadikan Marcel sebagai penyerang dengan koleksi gol terbanyak di partai kandang. Total 14 gol sukses ditorehkan dari 12 pertandingan di Stadion H Agus Salim, Padang.

Ketajaman pemain bernomor punggung 8 ini diakui Kiper Barito Putera, Aditya Harlan. Menurut Aditya, kemampuan Marcell sangat luar biasa, bahkan ia telah mempelajari aksi Marcell Sacramento lewat video, namun tetap saja gagal meredam kegemilangan penyerang Semen Padang tersebut.

“Marcel sangat berbahaya dengan naluri gol yang tinggi, dalam persiapan menghadapi Semen Padang saya sudah banyak pelajari pergerakannya menonton lewat video terutama dia (Marcel) dipermain tadi saya kesulitan redam Marcel”. Ujar kiper plontos ini.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengakui bombernya tersebut layak memuncaki daftar top skor.

“Kemampuannya bagus dan iya dia layak untuk memimpin daftar pencetak gol terbanyak TSC,” tambah Nil. (sumber: semenpadangfc.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini