Maskapai Penerbangan Malaysia Ini Jadi Sponsor Baru Liverpool

Setelah Garuda Indonesia, The Reds gandeng maskapai penerbangan dari Malaysia sebagai sponsor.

12289955_malaysia-airlines-is-now-liverpool-fcs_c6346933_m

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Malaysia Airlines, Selasa (11/10). Malaysia Airlines akan menjadi maskapai penerbangan Liverpool.

The Reds kembali menggandeng maskapai penerbangan Internasional sebagai partner bisnis, setelah sebelumnya ada Garuda Indonesia yang kontraknya habis akhir musim lalu.

Salah satu manajemen The Reds berujar, “Liverpool dan Malaysia selalu berbagi sesuatu yang spesial melalui sepak bola. Ketika kami berkunjung ke Malaysia pada tour pra musim tahun 2011 dan 2015, antusias Supporter Liverpool di Malaysia sungguh luar biasa.”

“Kerjasama adalah cara terbaik dan kami sangat menanti masa depan yang cerah melalui kerjasama dengan Malaysia Airlines.”

Malaysia Airlines, yang di dirikan pada tahun 1972, ikut memberikan komentarnya, “Kami sangat senang Liverpool menjadi bagian dari keluarga Malaysia Airlines,”

“Kedua pihak memiliki sejarah yang panjang dengan budaya yang hampir sama. Sebagai tambahan, Liverpool akan memperkenalkan brand kita di kalangan Eropa.” (Sumber: Sky Sorts)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Pelatih Liverpool Ini Percaya The Reds Bakal Juara Premier League