[VIDEO] Mata Sebut Pemain Ini Jadi Penyebab Kegagalan Manchester United Kalahkan Stoke City

Lee Grant membuat delapan penyelamatan saat Stoke City menahan imbang Manchester United di Old Trafford.

Lee Grant Stoke City

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchester United Juan Mata berpendapat bahwa performa menakjubkan dari Lee Grant di Old Trafford menjadi penyebab kegagalan timnya untuk meraih kemenangan atas Stoke City.

Grant, yang telah berusia 33 tahun, menjalani penampilan pertamanya di Old Trafford meski telah bermain hampir sebanyak 500 kali di sepanjang kariernya, dan ia menunjukkan performa yang sangat baik kali ini.

Grant membuat delapan penyelamatan secara total, dan performanya itu membantu Stoke City untuk meraih poin pertama mereka di Old Trafford dalam 40 tahun terakhir. Juan Mata pun melayangkan pujian kepada kiper itu.

“Setelah seminggu buruk dengan beberapa kekalahan, kami melakukan apa yang harus kami lakukan, yaitu berdiri dan terus bekerja keras untuk mengubah itu,” tulis Mata di blog mingguannya untuk situs resmi Manchester United.

“Kami berhasil lolos ke babak berikutnya di Piala EFL, meraih kemenangan solid melawan Leicester dan mengalahkan Zorya dengan usaha dan pengalaman kami. Melawan Stoke, tim kami penuh percaya diri dan kami ingin menjaga kemenangan beruntun kami,” tambah gelandang itu.

“Tapi kami kesulitan mencetak gol. Kami harus memberikan kredit kepada kiper Stoke Lee Grant atas performanya yang sangat baik. Di babak kedua kami akhirnya kami unggul dengan gol yang sangat bagus dari Anthony Martial, namun dalam beberapa menit terakhir mereka bermain baik dan berhasil menyamakan kedudukan,” pungkas Mata. (Sumber: Manchester United)

VIDEO AKSI LEE GRANT VS MANCHESTER UNITED

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roma Kalahkan Everton Dalam Persaingan Transfer Winger Tak terpakai MU