Mazzarri Enggan Jadikan Pemain Termahal Watford Ini Starter, Hingga…

Isaac bergabung dari Granada dengan biaya 12,5 juta pounds, yang merupakan rekor transfer termahal klub. (Foto: Pulse)

Isaac Success Watford

Sepakbola.com, Watford – Manajer Watford Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa penyerang sekaligus termahahal penyerang The Hornets, Isaac Success, tidak akan menjadi starter sampai dia berada dalam kondisi bugar sepenuhnya.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dari Granada musim panas ini dengan biaya transfer 12,5 juta pounds, yang merupakan rekor transfer termahal klub. Dari enam pertandingan Liga Inggris sejauh ini, Isaac sudah tampil di empat kali.

Namun semua dilaluinya sebagai pemain cadangan dan Mazzarri memastikan bahwa pemain itu tidak akan masuk starting line-up sebelum dirinya berada dalam kondisi benar-benar fit.

“Success adalah pemain yang tidak menjalani seluruh persiapan dengan tim selama musim panas lalu. Ada banyak hal yang harus kami pertimbangkan. Jika kami menurunkan dia sebagai starter, kami juga harus mempertimbangkan apakah fisik dia siap untuk itu atau tidak,” ujar Mazzarri.

“Kami punya tiga pengganti yang bisa digunakan dan kami harus memutuskan siapa yang menjadi starter dan siapa yang akan bermain sebagai pemain pengganti. Saya setuju bahwa Success adalah pemain yang memiliki banyak kualitas dan ketika tampil sebagai sebagai pemain pengganti, dia selalu memberi dampak yang besar pada permainan,” tambahnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Watford 3-2 Everton: The Hornets Merangkak Ke Enam Besar