Membangkang Instruksi Klub, Masa Depan Gelandang Kidal Ini Di Real Madrid Kembali Diragukan

James Rodriguez tak memenuhi saran dari Real Madrid untuk tak pergi dari kamp latihan di jeda pertandingan Internasional.

Masa Depan James Rodriguez di Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – James Rodriguez tak masuk dalam skuat Real Madrid menghadapi Real Betis pada hari Minggu (16/10), ini membuatnya kembali dikabarkan bakal hengkang dari Los Blancos.

Playmaker ini adalah salah satu pemain muda paling cemerlang di dunia ketika dia datang ke Madrid dengan nilai transfer 80 juta Euro usai tampil mempesona di Piala Dunia 2014. Tetapi, musim lalu dia jarang dimainkan dan klub membuatnya tersedia di bursa transfer musim panas.

Pada bulan September tahun lalu karier Roriguez di Real Madrid seperti akan membaik, tetapi setelah Zidane mengambil alih pada bulan Januari dia pun mulai redup kembali.

“James belum jadi starter, tapi dia bisa,” kata Zidane dikutip dari Mirror (15/10).

“Bukan hanya 15 menit dia bermain melawan Sporting Lisbon. Yang saya nilai adalah kinerjanya tiap hari dan James melakukannya dengan baik. Dia akan mendapat kesempatannya, hari ini dia masuk dan membuat perbedaan. Saya sangat senang dengan penampilannya,” kata Zidane usai laga melawan Sporting Lisbon (15/9).

Rumor ini mencuat setelah dia mengalami cedera betis jelang laga melawan Eibar sebelum jeda internasional. Bernabeu berharap Roriguez tetap di Madrid selama jeda internasional untuk memulihkan diri, tetapi dia malah pergi membela Kolombia.

Beberapa kalangan mengatakan Rodriguez mengambil langkah yang akan mengarahkannya keluar dari Real Madrid.

Ternyata, James tak fit pada waktu yang tepat hingga tak bisa bermain untuk negaranya dan kembali ke Madrid untuk melanjutkan rehabilitasi, tetapi dampak keputusannya sudah terjadi dan Los Blancos benar-benar tak suka.

Rodriguz bergabung dengan Luka Modric, Sergio Ramos dan Casemiro di daftar cedera Real Madrid jelang laga melawan Real Betis. (Sumber: Mirror)

BACA JUGA
Tak Tertarik Tonton El Clasico, Juru Taktik Atletico Lebih Fokus Pada Hal Ini

Komentari Artikel Ini