,

Menang Tipis Lawan Swansea, Wakil Kapten Liverpool Puji Klopp

milner-klopp
James Milner puji Jurgen Klopp usai menang 2-1 melawan Swansea

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool sukses meraih kemenangan keempat beruntun Premier League usai mengalahkan Swansea City 2-1 di Liberty Stadium, Sabtu (1/10). Melihat catatan apik The Reds, James Milner memuji bosnya, Jurgen Klopp.

Kemenangan akhir pekan kemarin membawa Liverpool ke peringkat empat klasemen dengan 16 poin, hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Milner, yang menjadi penentu kemenangan The Reds lewat titik putih, merasa Klopp bisa membawa Merseyside Merah kembali sukses.

“Saya mungkin pernah bekerja dengan banyak manajer, tetapi dia salah satu yang terbaik,” kata Milner. “Organisasinya, sesi latihan yang dia lakukan berbeda dengan apa yang pernah saya alami dan semangatnya hal yang sangat bagus,” dikutip dari Irish Examiner (3/10).

“Dia benar-benar seorang manajer top. Dia sudah membuktikan itu dan berharap kami bisa sukses bersama mereka,”

Kejenakaan Klopp dan aksinya di pinggir lapangan mungkin yang paling menyita perhatian orang, tetapi bagi Milner ada hal yang lebih dari itu semua dari Klopp. Menurut Milner, aksi emosional Klopp tersebut malah membuat semangat pemain Liverpool terpacu. (Irish Examiner)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
5 Statistik Kunci Mohamed Salah Yang Buat Liverpool Kepincut