Menangi Laga Alot Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib Puji Peran Dua Pemain Pengganti

Tertinggal lebih dulu, Persib Bandung mampu menang 1-2 lewat gol di menit-menit akhir pertandingan.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung kembali menang dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun kemenangan kali ini menghadapi Bhayangkara FC didapatkannya dengan tidak mudah.

Bahkan Maung Bandung sempat tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya bisa meraih kemenangan setelah dua gol bisa dicetak oleh Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic menjelang akhir pertandingan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak menampik hal tersebut, terlebih timnya harus menghadapi lawan yang punya bertahan dengan disiplin. Pertandingan pun berjalan alot dan membuat pemainnya kelelahan.

“Hari ini kita menang 2-1 dari Bhayangkara. Pertandingan yang alot dan melelahkan. Walaupun kami mendominasi permainan, tapi mereka bermain baik dengan pertahanan yang sangat disiplin,” kata Djadjang.

Hal sama juga diutarakan oleh penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir yang menilai kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC adalah buah kerja keras yang ekstra dari semua pemain.

“Pertandingan yang cukup berat buat saya dan mungkin teman-teman semua. Hasil kerja keras ini, alhamdulillah berbuah kemenangan,” singkat Deden.

Kembali ke Djanur, kemenangan ini dinilainya berkat strategi pemain pengganti dimana dirinya memainkan Febri Hariyadi dan Rachmad Hidayat di babak kedua. Hal ini menjadi solusi kebuntuan timnya dalam membongkar pertahanan tim asuhan Ibnu Grahan.

“Saya merasa Rachmad dan Febri cukup sukses memerankan apa yang kita harapkan. Penampilan mereka berhasil, mereka punya kemampuan dan saya ingin coba explore mereka,” tutupnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persija Siap Bangkit Saat Bertemu Persegres