Menangi Laga Krusial Kontra Napoli, Allenatore Roma Puji Setinggi Langit Dua Pemain Ini

AS Roma sukses menggusur Napoli dari peringkat kedua klasemen Serie A. (Sumber foto: Today)

dzekosalah-today

Sepakbola.com, Naples – Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti, senang bukan main saat tim asuhannya berhasil menang dalam laga tandang melawan klub sebesar Napoli.

Usai laga yang berkesudahan 1-3 untuk Serigala Ibukota tersebut, pelatih Italia ini berkomentar mengenai pertandingan dan para pemainnya dalam konferensi pers.

“Saya sangat puas dengan apa yang kami dapat hari ini karena kami menunjukkan apa yang kami punya. Kami tunggu apa langkah Juventus selanjutnya,” ungkap Spaletti.

“Jika anda memenangkan sebuah pertarungan, itu berarti skuat anda menunjukkan kualitasnya dengan cara memperlihatkan bagaimana caranya bermain pada partai-partai penting,”

Saat ditanya mengenai Edin Dzeko dan Mohamed Salah, pelatih yang menangani Roma dalam dua periode ini menjawab: “Dzeko sudah mencetak dua gol tapi dia harus lebih berusaha lagi, sedangkan Salah, permainannya seksi! Dia juga baik saat bertahan. Bek-bek Napoli benar-benar dipuat pusing olehnya, namun Salah harus berpikir lebih cepat lagi.”

Giallorossi naik ke posisi dua berkat kemenangan ini dan hanya berjarak dua poin dari Juventus yan masih menyimpan satu laga. (Kingfut)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mirip Corak Tim lain, Ini Dia Bocoran Jersey Baru Barcelona!