Menurut Bale, Ini Yang Dibutuhkan Real Madrid Untuk Juarai La Liga

Gareth Bale menuntut konsistensi dari skuat Real Madrid untuk terus menjaga asa juara La Liga.

Gareth Bale / Real Madrid La Liga

Sepakbola.com, Madrid – Gareth Bale yakin bahwa timnya, Real Madrid butuh konsistensi untuk terus menghidupkan asa menjuarai liga.

Di musim lalu, Los Galacticos memenangkan 12 laga terakhirnya tapi masih belum bisa mengejar Barcelona yang bertengger di puncak klasemen.

“Kami harus bisa lebih konsisten,” kata pemain asal Wales seperti yang dilansir Sport Magazine. “”Kami punya akhir musim lalu yang cemerlang, tapi kita harus lebih baik lagi di awal dan juga pertengahannya.”

Menurut Bale, konsistensi sangat penting untuk mengarungi kompetisi panjang. Ia menyesal musim lalu El Real gagal memenangi La Liga karena kurang konsisten.

“Pada akhirnya, tim yang paling konsisten lah yang akan memenangkan liga. Kami sudah sangat dekat (dengan gelar) kemarin, tapi ternyata tidak cukup dekat, tetapi kami akan bekerja lebih keras lagi dalam tim. Semoga di akhir musim kami bisa juara.”

Los Merengues kamudian harus mengalami hasil seri ketiga beruntun di La Liga dan keempat di seluruh kompetisi pasca ditahan imbang Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10) malam WIB. Real Madrid pun tergusur dari puncak klasemen La Liga Spanyol di jornada ke-7. (Sumber : Football Espana)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang El Clasico, Pique Pede Barcelona Akan Kalahkan Taktik Real Madrid