Menurut Gelandang PSG Ini, Zidane Sudah Siap Latih Timnas Prancis, Setuju?

Blaise matuidi menganggap Zinedine Zidane siap untuk melatih Prancis, meski ia tetap menyebut Didier Deschamps telah melakukan pekerjaan yang baik saat ini.

Blaise Matuidi Prancis

Sepakbola.com, Paris – Meskipun puas dengan pekerjaan yang sedang dilakukan oleh Didier Deschamps, gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi tidak bisa untuk tidak mengawasi semua yang terjadi di Real Madrid, dan berharap untuk melihat juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane menangani timnas Prancis suatu hari nanti.

“Zinedine Zidane siap untuk melatih Prancis, namun sekarang Didier Deschamps telah melakukan pekerjaan yang baik juga,” kata Matuidi.

“Siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan, tapi Zidane siap dan berada di salah satu klub terbaik di dunia,” lanjut dia.

Meski hasil yang dicapai Paris Saint-Germain mungkin tidak terlalu baik pada musim ini, Matuidi secara garis besar masih puas dengan pekerjaan yang telah dilakukan sang pelatih Unai Emery sejauh ini.

“Emery mengintegrasikan dengan sangat baik, berbicara kepada kita dalam bahasa Prancis dan mencoba untuk memahami kelompok kami yang dinamis,” jelasnya. “Tak satu pun dari hal tersebut adalah hal yang mudah karena ini merupakan negara baru dan bahasa baru.”

“Meski kita belum mendapatkan start terbaik dari mulai musim ini, namun kampanye baru saja dimulai dan kami telah meningkat di beberapa minggu terakhir,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Radamel Falcao Bantah Hijrah Ke AS Monaco Karena Uang, Lalu Apa?