Menurut Juru Taktik Wales, Ini Penyebab Bale Cs Gagal Tekuk Georgia Di Kandang

Chris Coleman kecewa dengan hasil imbang yang diraih Wales saat menjamu Georgia. (Sumber foto: Irish Mirror)

wales-mirror

Sepakbola.com, Cardiff – Bermain di depan publik sendiri di Cardiff City Stadium, Wales gagal mendulang poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Georgia. Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang diraih oleh Gareth Bale dan kawan-kawan di kualifikasi Piala Dunia 2016.

Hasil ini membuat sang juru taktik, Chris Coleman kecewa berat karena anak asuhnya yang bermain cukup baik pada awal pertandingan malah mengundurkan permainan pada paruh kedua. Coleman menilai anak asuhnya bermain terlalu nyaman sehingga mereka gampang dibobol oleh Tornike Okriashvili pada menit 57.

Hasil imbang tersebut membuat Coleman frustasi karena pasukannya tidak bisa meraih kemenangan setelah menjungkalkan Moldova pada matchday pertama, September silam.

“Itu adalah permulaan impian. Tapi karena kami terlalu nyaman dan seluruh atmosfer di lapangan terlalu nyaman, kami terlalu mementingkan urusan sendiri, akhirnya kami mendapat hukuman,” cerita Coleman.

“Kami kecewa. Dua pertandingan dalam empat hari tidaklah mudah. Tapi inilah yang kami dapat dan kami harus menerimanya.”

Hasil imbang ini masih menempatkan Wales di peringkat pertama Grup D. Namun lawan-lawan mereka, Serbia, Austria dan Republik Irlandia berpotensi mencuri posisi Wales di klasemen. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini