Menurut Mikel, Ini Yang Akan Terjadi Pada Chelsea Di Bawah Conte

Obi Mikel optimistis Conte persembahkan gelar juara untuk Chelsea. (Sumber foto: Sky Sports)

mikel-Chelsea-conte

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, yakin Antonio Conte akan memberikan trofi pada the Blues musim ini.

Bos baru Chelsea ini mengalami inkonsistensi performa pada awal musim, di mana Tim London Biru saat ini duduk di peringkat ketujuh Premier League usai memenangkan empat pertandingan dari tujuh laga mereka.

Walau pertahanan Conte bermasalah, Roman Abramovic tampaknya memberikan dukungan pada Conte dan kabarnya dia menyiapkan dana besar di jendela transfer Januari.

Mantan manajer Italia tersebut menandatangani kontrak tiga tahun di Stamford Bridge dan Mikel yakin bos barunya tersebut akan membawa kemenangan untuk mereka.

“Yang saya lihat hanya Chelsea memenangkan trofi dengan orang ini dan mudah-mudahan kita bisa mencapai itu,” kata Mikel kepada Goal.com (11/10).

“Manajer tahu apa yang dia inginkan, kita ada di belakangnya, kami mendukung dia sebagai pemain dan harus ikut bersama dia, jadi saya rasa semua orang melihat kami maju musim ini,”

“Ini akan menjadi musim yang sangat menarik dengan tim seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Everton, semua tim menghabiskan banyak uang dan ini akan menjadi sangat sulit,”

“Kami ingin ada di puncak saat akhir musim jika kita bisa memenangkannya, mengapa tidak,”

Mikel sendiri belum memberikan kontribusi di awal musim, sejauh ini belum tampil dari tujuh pertandingan terakhir. Tetapi, gelandang Nigeria ini mengatakan sudah berbicara empat mata dengan Conte.

Chelsea akan menghadapi lawan yang sulit usai jeda internasional, juara bertahan Leicester City di Stamfor Bridge pada hari Sabtu (15/10). (Sumber: Express)

Penulis: Setyo Bagus Kiswanto/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Serang CSKA Moscow Ini Beruntung Tak Jadi Gabung Chelsea, Karena...