Menyusul Konflik Icardi vs Ultras Curva Nord, Inter Berencana Ganti Sang Kapten Dengan Striker Chelsea Ini

Masa Depan Striker Inter Mauro Icardi menjadi tak jelas, lantaran sang pemain berulah dengan membuat pernyataan kontroversial terhadap pendukung Nerazzuri.

Mitchy Batshuayi diincar Inter

Sepakbola.com, Milan – Baru-baru ini sedang terjadi situasi panas di kubu Nerazzuri, yakni menegenai komentar miring Icardi kepada fans garis keras Inter yang dilontarkannya dalam buku autobiografinya. Hal itu membuat banyak spekulasi tentang masa depan pemain Argentina itu di San Siro.

Dengan situasi itu, kini Inter ingin mengambil langkah untuk segera mencari pengganti Mauro Icardi. Dan radar mereka tertuju kepada striker tak terpakai Chelsea Michy Batshuayi untuk menggantikan kapten Nerazzuri pada Januari mendatang, menurut laopran dari talkSPORT.

Situasi cepat harus diambil manajemen Inter, pasca fans yang menamai dirinya sebagai Ultras membentangkan banner tentang kecaman terhadap Mauro Icardi. Banner tersebut terlihat terbentang saat Inter kalah dari Cagliari 1-2 di San Siro.

Kekalahan itu diperparah dengan gagalnya il Capitano Inter itu dalam mengeksekusi penalti.

Michy Batshuayi juga menjadi incaran rival sekota AC Milan pada Januari mendatang. Sang striker dirumorkan diambang pintu keluar Stamford Bridge, setelah dirinya tidak menjadi pilihan utama Antonio Conte di Chelsea.

Batshuayi baru bermain bersama Chelsea selama 52 menit saja di ajang Premier League. Namun ia sudah mencetak satu gol dan satu assist. (goal.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Guardiola Bantah Tolak Ajakan Jabat Tangan Gelandang Chelsea Ini