Merangsek Ke Tiga Besar Klasemen Serie-A, Montella Tak Ingin Milan Ulangi Kesalahan Inter

Tak mau pikirkan scudetto, Vincenzo Montella hanya menargetkan AC Milan untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Vincenzo Montella/AC Milan

Sepakbola.com, Milan – Manajer AC Milan asal Italia peringatkan kepada seluruh pemain Rossoneri agar tak buru-buru memikirkan bersaing meraih scudetto musim ini.

Meski kini Rossoneri menjadi klub kedua di Serie A dengan raihan lima kemenangan dari delapan laga musim ini. Montella dengan tersirat mengingatkan bahwa timnya jangan seperti Inter yang bermain bagus di awal musim namun melorot di pertengahan akhir kompetisi.

“Scudetto? Kami tak ingin membicarakannya,” ujar Montella kepada Premium Sport.

“Kami hanya ingin bersikap low profile. Inter bermain bagus di awal liga musim lalu, setelah 15 laga mereka seperti akan juara, dan kita semua tahu apa yang terjadi…?”

Milan tak masuk ajang Eropa sejak musim 2012-13, dan Montella berujar bahwa Europa League adalah targetnya musim ini Bersama Rossoneri.

AC Milan berada di peringkat ketiga dengan koleksi 16 poin. Mereka berhasil memnangkan lima laga dari delapan pertandingan musim ini di Serie A. (Football-italia.net)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tiga Klub Besar Italia Siap Beradu Dapatkan Talenta Muda Atalanta