Merasa Dicurangi Di Laga Kontra PSM, Sriwijaya FC Ancam Boikot ISC 2016

Sriwijaya FC memprotes dua gol PSM yang dicetak Rasyid Bakrie dan Ferdinan Sinaga dan Laskar Wong Kito kalah 2-1.

Perseru vs Sriwijaya FC

Sepakbola.com, Palembang – Sriwijaya FC merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit Iwan Sukoco saat dirinya memimpin laga mereka kontra PSM Makassar, Senin (17/10) sore. Laskar Wong Kito harus kalah di pertandingan itu meskipun sempat memimpin terlebih dahulu

Dua gol dari PSM yang dicetak oleh Rasyid Bakrie dan Ferdinan Sinaga membuat tuan rumah menang 2-1. Namun dua gol yang diciptakan tuan rumah sempat jadi perdebatan bahkan kubu Sriwijaya FC sempat melakukan protes jelang akhir pertandingan.

Karena itu pihak manajemen Laskar Wong Kito untuk meminta operator ISC 2016, PT. Gelora Tri Semesta‎ (GTS) untuk tegas kepada Iwan Sukoco yang harus diberhentikan. SFC sendiri memberikan waktu‎ selama tiga pekan kepada PT GTS untuk menyelesaikannya.

“Kami tidak main-main apabila dua atau tiga pertandingan Iwan masih jadi wasit, kami keluar,” kata Seketaris Tim SFC Achmad Haris.

Lebih lanjut Haris menambahkan Iwan Sukoco memang layak untuk diberhentikan lantaran beberapa keputusannya merugikan beberapa tim.

“Kita lihat dulu terakhir pekan ke-26. Apabila masih di pekan selanjutnya, kami tidak akan bertanding lagi,” tegasnya. (sumber: laskarwongkito)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Rudi Purwantoro.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pedro Javier Kian Tajam Di Akhir ISC A 2016, Apa Resepnya?