Meski Berat, PBFC Siap Bangkit Kontra Bhayangkara FC

Dragan Djukanovic desak PBFC memenangi laga melawan Bhayangkara FC.

Pusamania Borneo FC TSC 2016

Sepakbola.com, Samarinda – Pusamania Borneo harus kehilangan poin penting saat menjamu Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Gagal meraih kemenangan saat menjamu Madura United, pelatih PBFC, Dragan Djukanovic meminta anak asuhnya untuk segera bangkit di laga kontra Bhayangkara FC.

“Kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya, yang sudah berlalu jadikan semangat untuk bisa meraih hasil lebih baik,” ujarnya.

BFC sendiri menjadi salah satu tim yang penuh kejutan musim ini, apalagi mereka nangkring di jajaran papan atas. Terakhir, mereka baru saja mengalahkan tim kuat, Sriwijaya FC dengan skor telak 4-0.

Namun pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengungkapkan, di sepak bola apapun bisa terjadi, apalagi anak asuhnya mengalami peningkatan di putaran kedua ini. Setidaknya sekali seri dan tiga kemenangan di kandang Bali United (1-1), PSM Makassar (2-0), Arema Malang (2-1) dan Persiba Balikpapan (1-0) adalah bukti bahwa timnya mampu bermain gemilang.

“Saya yakin dengan kemampuan anak-anak, progress tim ini bagus, hanya kita kadang kurang beruntung, belum lagi soal wasit yang kerap merugikan kami,” sahut Dragan. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini