Meski Bersaing, Romero Mengaku Akrab Dengan De Gea

Romero tak menganggap persaingan bisa menghalangi hubungan baik dengan kiper United lain.

David De Gea Sergio Romero Sam Johnstone

Sepakbola.com, Manchester – Sergio Romero mengaku telah bekerja keras untuk bersaing dengan David De Gea dan Sam Johnstone di Manchester United. Namun kiper internasional Argentina itu juga menegaskan bahwa mereka bertiga semakin akrab belakangan ini.

Louis van Gaal mendatangkan Romero musim panas lalu, saat De Gea tampaknya hampir pasti untuk ditransfer ke Real Madrid. Namun setelah transfer gagal di hari terakhir, kiper asal Spanyol itu segera kembali ke tim inti Manchester United dan menandatangani kontrak baru dengan bayaran 200 ribu pounds per minggu.

Akibatnya, Romero belum memainkan satu pertandingan pun di Premier League musim ini. Namun musim ini Mourinho memaksimalkan potensi Romeso di pertandingan piala domestik dan Liga Europa, dan memuji sikap positifnya meski berstatus sebagai kiper pelapis.

Romero pun kini telah mengungkapkan bahwa ia tetap bekerja keras di sesi latihan untuk memastikan ia siap bila diperlukan dan memastikan bahwa hubungannya dengan dua kiper lainnya sangat baik untuk saat ini.

“Secara garis besar, kami berlatih bersama-sama dengan sangat baik. Kami memiliki dua pelatih, Silvinho Louro dan Emilio Alvarez, dan saya pikir diri saya sendiri, David dan Sam Johnstone bekerja sangat keras bersama mereka,” ujar Romero.

“Setiap minggu berlalu, kami semua merasa lebih nyaman satu sama lain. Sebagai tim, saya pikir Anda dapat melihat hal ini saat David bermain. Ia tampak berada dalam kondisi yang baik dan santai,” tambahnya. (Sumber: Manchester United)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Koeman: Ibra Merupakan Pemain Fantastis Sejak Masih 19 Tahun