Meski Italia Tampil Kurang Meyakinkan, Don Carlo Masih Yakini Gli Azzurri Melaju Mulus Ke Piala Dunia

Italia hanya bisa meraih empat poin dari dua laga mereka sebelumnya saat melawan Spanyol dan Makedonia serta tampil tidak meyakinkan di dua pertemuan tersebut.

Carlo Ancelotti

Sepakbola.com, Munich – Italia bisa meraih empat poin dari dua laga melawan Spanyol dan Makedonia, namun Gli Azzurri tampil tidak meyakinkan di dua laga tersebut. Meski begitu, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti tetap percaya bahwa Italia akan bisa masuk ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Tentu saja tim nasional (Italia) memiliki masalah saat melawan Makedonia pada hari Minggu,” ujar Ancelotti kepada Gazzetta dello Sport.

Don Carlo menyatakan bahwa Italia terus berjuang saat sempat tertinggal 1-2 ketika menghadapi Makedonia dan akhirnya Ciro Immobile cs memenangkan laga tersebut, dan menurutnya itulah yang terpenting dalam masa transisi dengan para pemain muda.

“Fakta mereka bisa membalikkan permainan merupakan pertanda baik, ini adalah grup yang sulit tapi saya yakin. Saya percaya saat melawan Spanyol di sini maka kami akan menang di Turin. Nyatanya harus berakhir imbang tapi selalu ada leg kedua,” jelas Ancelotti.

“Saya pikir Italia akan berhasil. Mereka bisa bermain untuk segala sesuatu di pertandingan kedua saat melawan Spanyol dan kemudian masih ada jalan melalui babak play-off,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Striker Torino Dapat Kontrak Baru, Harga Jualnya Jadi Fantastis