Meski Lelah Tak Buat Zulham Setengah Hati Bela Maung Bandung

Zulham Zamrun siap bantu Persib kalahkan Bhayangkara FC. (foto: pssi.org)

timnas-indonesia-senior-hasyim-kipuw-zulham-zamrun-cristian-gonzales-640x390-1

Sepakbola.com, Bandung – Meski baru pulang membela Timnas Indonesia, Zulham Zamrun siap memberikan 100 persen penampilan terbaiknya saat Persib menghadapi Bhayangkara FC, pada pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Rabu (12/10 sore WIB.

Zulham baru bergabung bersama tim Maung Bandung tadi pagi, Selasa (11/10), pada sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Dia bersama Rudolof Yanto Basna baru memperkuat timnas Indonesia kontra Vietnam di Yogyakarta.

Kendati merasa lelah, mantan pemain Persipura ini siap dipercaya oleh Djanur apalagi saat ini beberapa pemain sayap Maung Bandung dipastikan absen, seperti Tantan dan David Laly.

“Ada sedikit kelelahan memang, tapi saya siap bermain. Program latihan kemarin di Timnas dan bersama tim barusan juga bagus, jadi saya dalam kondisi siap,” kata Zulham dilansir situs klub.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 54 ini akan mewaspadai sang lawan yang tengah on fire. Ia pun memperdiksi jalannya pertandingan akan seru dan panas karena timnya perlu poin penuh.

“Pertandingan besok akan seru sepertinya. Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Tapi, saya dan teman-teman tetap siap bermain besok dan memberikan yang terbaik buat PERSIB,” tutup pemain yang mencetak gol ke gawang Vietnam saat melawan Timnas lalu.

Penulis: Aglar Ardha Radja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[REVIEW] ISC A 2016 Barito Putera 1-0 PBFC: Gol Tunggal Luis Carlos Junior Bawa Barito Terhindar Dari Juru Kunci