Meski Ragukan Keabsahan Dua Gol Persib, Pelatih Bhayangkara FC Tetap Puji Motivasi Maung Bandung

Ibnu Grahan merasa penasaran dengan proses terjadinya dua gol yang bersarang di gawang Bhayangkara FC.

Ini perubahan logo yang terjadi di Bhayangkara United (foto: Sepakbola.com)

Sepakbola.com, Bekasi- Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dimana pertandingan berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (12/10) sore WIB.

Bhayangkara FC sempat unggul lebih dulu melalui Ilham Udin Armayn pada menit ke-70. Namun mereka harus kalah karena sundulan Zulham Zamrun di menit ke-81, dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic menjelang laga berakhir membuat tuan rumah menuai kemenangan.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan masih penasaran dengan dua gol yang diciptakan oleh Maung Bandung ke gawang timnya, masing-masing oleh Zulham Zamrun dan Vladimir Vujovic. Ia masih mempertanyakan keputusan wasit.

“Gol pertama prosesnya cepat, saya tidak tahu wasit salah atau pemain kita yang tidak siap,” ujar Ibnu. “Lalu di gol kedua sehingga ada penalti untuk Persib, apakah posisi Febri [Haryadi] off-side lebih dulu atau enggak, ada handball atau tidak, saya juga enggak tahu.”

Akan tetapi, di luar keputusan dari wasit tersebut, Ibnu menilai sang lawan bermain dengan motivasi tinggi yang membuat tim ini berhasil mengembalikkan keadaaan.

“Kita sudah memprediksi jika Persib akan bermain dengan motivasi tinggi. Kami coba buat serangan balik. Namun, inilah sepakbola,” ucapnya. (sumber: Persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini