in

Meski Rindukan Kante, Kapten Leicester City Ingin Timnya ‘Move On’

Instrumen N’Golo Kante sangat kental dalam sukses The Foxes juara Premier League musim lalu. (Foto: Scoopnest)

N'Golo Kante Chelsea Leicester City
N'Golo Kante - Chelsea

Sepakbola.com, Leicester – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengakui bahwa timnya merasa kehilangan N’golo Kante, jelang pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini.

Morgan cs akan bermain melawan mantan rekan setimnya untuk pertama kali sejak kepindahan Kante ke Chelsea awal musim ini. Kante berperan besar dalam membantu Leicester City mengangkat trofi Premier League musim lalu. Morgan mengakui bahwa Leicester sangat merindukan pemain asal Prancis itu namun menegaskan bahwa masa lalu adalah masa lalu, dan timnya harus terus melangkah ke depan.

“Dia pemain yang fantastis bagi kami musim lalu, dia pemain terbaik kami, apa yang dia lakukan luar biasa. Dia datang dari tim yang relatif tidak dikenal di Prancis dan datang ke Inggris dan bermain dengan sangat baik,” ujar Morgan.

“Jika ada tim yang kehilangan dia, maka mereka akan merindukan dia dan itu juga berlaku untuk kami. Kami merindukannya, tapi kami harus terus melangkah ke depan,” tambahnya.

“Kami sudah mendapatkan pemain lain yang bermain dengan sangat baik di posisi itu. Tidak ada gunanya bagi kami untuk tetap mengingat masa lalu dan merindukan N’golo. Kami harus memandang ke depan  dan kami memiliki pemain yang bisa mengisi perannya dengan baik,” pungkas sang kapten. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Klasemen Liga Inggris 18 September 2017: Manchester City Dan Manchester United Berbagi Takhta

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%