Meski Tengah Dihujani Kritik, Bek Chelsea Ini Masih Dipercaya Conte

Meski dua kali blunder fatal dalam sebulan terakhir, Gary Cahill masih dapat kepercayaan dari Antonio Conte. (Foto: Daily Mail)

Gary Cahill Chelsea

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte telah mengonfirmasi bahwa Gary Cahill akan bermain dalam pertandingan melawan Hull City, Sabtu (1/10).

Cahill mendapat kritik tajam setelah melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan melawan Arsenal yang membuat Alexis Sanchez mencetak gol. Dia juga bersalah karena ragu-ragu di lini pertahanan dalam pertandingan melawan Swansea City awal September lalu, yang memudahkan Leroy Fer untuk mencetak gol kedua The Swans. Namun Conte telah menegaskan bahwa bek itu akan bermain di matchday ketujuh Premier League kontra Hull City.

“Cahill adalah pemain bagus, pemain hebat dan bek hebat. Saya percaya padanya dan dia akan bermain besok,” kata manajer asal Italia itu, seperti dilansir London Evening Standard.

“Saya pikir ketika kami kalah, kami kalah bersama, tidak ada yang namanya kesalahan individu. Ada satu kesalahan, tapi kami memiliki waktu selama 80 menit untuk memulihkan situasi,” tambah mantan manajer tim nasional Italia itu.

The Blues sangat berambisi meraih kemenangan atas The Tigers, setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. Hasil itu membuat The Blues terperosok ke posisi kedelapan di klasemen sementara Premier League, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Manchester City. (Sumber: Evening Standard)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Ini Komentar Bek Kribo Chelsea Soal Tekel Brutal Aguero