Meski Tengah Kondisi Bagus, Persegres Antisipasi Kebangkitan Tuan Rumah

Sriwijaya FC sebelum bertemu Persegres mengalami dua kekalahan beruntun Bhayangkara FC dan Mitra Kukar.

Persegres Greasik / TSC 2016

Sepakbola.com, Palembang – Pelatih Persegres United, Eduard Tjong tetap mewaspadai Sriwijaya FC meskipun dalam dua laga sebelumnya Laskar Wong Kito mengalami kekalahan saat ditaklukan Bhayangkara FC dan Mitra Kukar. Edu tidak mau gegabah menyikapi hal tersebut

Mantan pelatih PS TNI ini akan mengantisipasi momen kebangkitan Sriwijaya FC dari kekalahan tersebut. Untuk itu Edu mewanti-wanti para pemainnya agar tetap waspada dan bekerja keras jika ingin pulang membawa poin.

“Saya tidak melihat dua kekalahan Sriwijaya FC di laga sebelumnya. Tapi justru saya mewaspadai kebangkitan mereka dari kekalahan tersebut,” ucapnya.

Selain itu status tim asal Palembang ini sebagai tim papan atas juga harus diwaspadai apalagi pada laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Saya sudah bilang kepada seluruh pemain untuk bekerja ekstra keras dalam laga ini,” kata Edu.

Kembalinya Firman Utina dan M. Ridwan seusai mengikuti kursus pelatih Lisensi C AFC juga akan menjadi suntikan energi bagi tim lawan.

“Bagaimana pun juga ini adalah pertandingan home kami, jadi sebisa mungkin kami harus meraih kemenangan,” tegas Widodo Cahyono Putro, pelatih kepala SFC.  (sumber: facebook Persegres)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini