in ,

Messi Kembali, Trio MSN Sudah Siap Hadapi Manchester City Di Liga Champions?

Lionel Messi hanya bermain di babak kedua kontra Deportivo La Coruna, trio MSN tetap mendapatkan waktu bermain selama beberapa menit secara bersama-sama saat meraih kemenangan 4-0 di laga tersebut.

Trio MSN Barcelona
Kembalinya Messi saat laga kontra Deportivo La Corunoa seakan telah memastikan bahwa trio MSN sudah siap menghadapi Manchester City di Liga Champions (foto: The Daily Telegraph)

Sepakbola.com, Barcelona – Saat melawan Deportivo La Coruna, trisula maut Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menampilkan permainan terbaik mereka.

Dan meskipun Messi hanya bermain di babak kedua, trio MSN tetap mendapatkan waktu bermain selama beberapa menit secara bersama-sama saat meraih kemenangan 4-0 di laga tersebut. Ini menjadi persiapan penting bagi mereka dalam laga menentukan saat melawan Manchester City di ajang Liga Champions pada hari Rabu mendatang di Camp Nou.

Faktanya, bintang Barcelona bernomor punggung 10 itu tidak membutuhkan banyak waktu untuk membiasakan diri dengan jalannya pertandingan dan langsung mencetak gol hanya pada sentuhan ketiga di laga tersebut.

Suarez, pada bagiannya, memperlihatkan kepada publik mengapa ia pantas disebut sebagai salah salah satu striker paling mematikan di dunia, dengan melakukan gerakan untuk menciptakan ruang dan mencetak gol.

Sementara itu, meski Neymar telah melewati banyak tekanan akhir-akhir ini, tapi dua assist-nya membuktikan bahwa ia sudah siap untuk menghadapi barisan pertahanan The Citizens, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Dengan istirahatnya Iniesta, serangan Blaugrana harus dilakukan dengan kekuatan penuh pada hari Rabu mendatang, dengan kemungkinan masih diragukannya Messi untuk tampil penuh setelah kembali dari cederanya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Serba-serbi 100 Gol Lionel Messi Di Kompetisi Antarklub Eropa

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%