Milan Bergerak Lagi, Kali Ini Gelandang Kreatif Chelsea Yang Diincar

Milan yang baru saja kehilangan Riccardo Montolivo berusaha untuk mendapatkan Cesc Fabregas dari Chelsea. (Sumber Foto: metro)

Milan Incar Cesc Fabregas

Sepakbola.com, Milan – Allenatore AC Milan, Vicenzo Montella, kabarnya memohon mati-matian kepada pihak klub untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea.

Ini cukup beralasan karena Milan baru saja kehilangan gelandang andalan sekaligus sang kapten, Riccardo Montolivo, saat sedang memmbela timnas Italia.

Montolivo harus absen sekitar 6 bulan demi memulihkan cederanya tersebut.

Fabregas sebelumnya diberitakan menolak pinangan Rossonerri pada musim panas lalu, namun Montella tidak meyerah dengan menawarkannya posisi inti dalam timnya.

Playmaker asal Spanyol itu memang belum bisa menarik hati bos Chlesea, Antonio Conte, untuk terus memasangnya dalam setiap pertandingan. Fabregas baru turun dalam empat laga Liga Primer sejauh ini.

Eks pemain Barcelona ini coba menanggapi rumor ini dengan santai, “Saat ini saya sedang fokus untuk bermain baik dan mencari lebih banyak waktu bermain karena saya tahu saya bisa memberi banyak untuk tim ini,”

“Semoga kata-kata ini bisa membungkam media yang sudah membicarakan hal-hal tak berguna beberapa hari ini,” pungkas mantan kapten Arsenal ini.

Milan pun tidak kehabisan akal, mereka juga diisukan mengincar Milan Badelj dari Fiorentina meskipun sang pemain masih menyisakan kontrak hingga 2018. (sumber : Teamtalk)

Penulis : Izzuddin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus