Milan Buru Bomber Anyar Berbakat Chelsea

Batshuayi dinilai belum mampu menyaingi dominasi Diego Costa. (Sumber foto: Atomic Soda)

michy-batshuayi-atomic-soda

Sepakbola.com, Milan – Setelah cukup sulit melakukan adaptasi bersama klub barunya, Chelsea, penyerang muda Michy Batshuayi dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman pada Januari nanti, dengan AC Milan menjadi destinasi potensial.

Seperti diberitakan Italian Football Daily, striker 23 tahun itu dinilai Rossonerri akan cocok dengan skema 4-3-3 andalan allenatore Vicenzo Montella.

Dengan masih melempemnya peforma Luiz Adriano dan Gianluca Lapadulla, Batshuayi bisa menjadi pilihan untuk memperdalam skuat atau bahkan memberi opsi bagi Montella untuk mencoba formasi dengan dua striker.

Satu-satunya penghalang bagi dirinya untuk berseragam Merah-Hitam adalah peforma Carlos Bacca yang cukup ciamik di awal musim ini dengan torehan enam gol di Serie A.

Sejak ditransfer dari Marseille Juni lalu, Batshuayi baru mencatatkan 52 menit waktu bermain di kancah Premier League. Itu terjadi lantaran sang manajer Antonio Conte lebih mengandalkan Diego Costa sebagai penyerang tunggal.(Sumber : Italian Football daily)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tiga Klub Besar Italia Siap Beradu Dapatkan Talenta Muda Atalanta