Milan Siap Ajukan Tawaran Resmi Untuk Rekrut Target Chelsea Ini

Rossoneri harus bersaing ketat dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Milan Badelj.

Milan siap untuk ajukan tawaran kepada gelandang Fiorentina, Milan badelj

Sepakbola.com, Milan – AC Milan dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk mendapatkan jasa bintang Fiorentina, Milan Badelj, demi mengatasi kedalaman skuat khususnya lini tengah.

 

Selama jeda internasional, pemain timnas Italia Riccardo Montolivo mengalami cedera yang akan membuatnya absen hingga enam bulan. Sementara pemain baru mereka, Mati Fernandez, lebih dulu cedera di awal musim. Kondisi ini membuat Rossoneri tertarik menambah gelandang.

Milan berharap anggaran transfer mereka meningkat drastis usai diambil alih investor Cina, dan pelatih Vincenzo Montella ingin mendatangkan mantan anak buahnya tersebut Januari tahun depan.

Menurut laporan media Italia, La Nazione, pemain asal Kroasia ini tidak hanya menarik perhatian Milan. klub Premier League, Chelsea juga dikabarkan siap membawanya ke Inggris.

Musim ini Badelj sudah tampil tujuh kali untuk La Viola di Serie A dan menyumbangkan satu gol, dia juga tampil di seluruh pertandingan Kroasia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Milan mulai tampil apik dalam beberapa pekan terakhir, dari lima pertandingan mereka menang empat kali dan sekali seri. Saat ini klub penghuni San Siro ada di posisi enam dengan poin 13, hanya kalah selisih gol dari Roma yang ada di peringkat ketiga. (Sumber: Footbal Italian Daily)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini