Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Laskar Wong Kito

Jafri Sastra telah menyiapkan strategi khusus untuk menaklukkan Laskar Wong Kito meski timnya kali ini tidak diperkuat sejumlah pemain andalan yang berhalangan karena cedera, akumulasi kartu serta dipanggil timnas.

Mitra Kukar vs PS TNI TSC 2016

Sepakbola.com, Tenggarong – Laga Mitra Kukar menjamu tim Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (09/10) sore diprediksi akan seru. Baik Mitra Kukar maupun Sriwijaya FC sama-sama bertekad meraih poin penuh pada laga pekan ke-22 ISC A 2016.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyatakan tetap akan mewaspadai Sriwijaya FC meski tim tersebut baru saja menderita kekalahan telak 0-4 dari Bhayangkara FC saat bermain di kandang sendiri pekan lalu. Ia pun siap membalas kekalahan perdana mereka oleh SFC pada putaran pertama lalu.

“Walau bagaimana pun, Sriwijaya tetaplah Sriwijaya. Apa yang mereka raih pada laga terakhir tidak akan dijadikan referensi bagi kami. Justru kami harus lebih fokus dan tetap waspada diri. Kami tidak mau Sriwijaya mengambil poin penuh untuk menebus kekalahan mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persipura ini juga telah menyiapkan strategi khusus terutama mengantisipasi dua pemain andalannnya yang dipanggil timnas.

“Kami sudah siapkan strategi khusus melawan Sriwijaya, namun tak akan saya sampaikan bagaimana detailnya. Kami berharap agar taktik yang kita susun dapat berjalan baik di lapangan,” pungkasnya. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Jacksen F Tiago Latih Barito Putera