Montolivo Absen Panjang, Pemain Ini Ditunjuk Sebagai Kapten Baru AC Milan

Vincenzo Montella menganggap Ignazio Abate figur tepat pengganti Riccardo Montolivo sebagai pemimpin tim. (Foto: Getty Images)

ignazio-abate-milan_getty

Sepakbola.com, Milan – Ignazio Abate dilaporkan telah ditunjuk sebagai kapten baru Milan setelah Riccardo Montolivo mengalami cedera parah dan harus menepi selama enam bulan.

Montolivo mengalami cedera parah di area ligamen saat menjalani tugas negara, atau ketika Italia ditahan imbang Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Mantan pemain Fiorentina itu terkena cedera setelah berbenturan dengan kapten Spanyol, Segio Ramos.

Menurut Mediaset Premium, pelatih Milan Vincenzo Montella telah memilih figur berikutnya yang akan mewarisi ban kapten Montolivo. Abate menjadi nama pertama yang disebut oleh mantan pelatih Sampdoria itu.

Pemilihan Abate manjadi kapten Milan cukup beralasan. Pemain asli didikan Milan ini sudah punya banyak caps dan pengalaman bersama Rossoneri. Musim ini pemain 29 tahun tersebut sudah tampil lima kali bagi Milan dengan sumbangan satu assist. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini