Morrati Merasa Saat Ini Bukan Waktu Yang Tepat Bagi Simeone Kembali Ke Inter, Ini Alasannya

Moratti mengakui bahwa kembalinya Simeone akan menjadi sesuatu hal yang besar namun menyebut Frank de Boer layak mendapat kesempatan.

Diego Simeone Atletico Madrid

Sepakbola.com, Milan – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku kalau dirinya merasa bahwa Diego Simeone bisa kembali ke Nerazzurri sebagai pelatih suatu hari nanti.

Saat diwawancarai Premium Sport, Moratti ditanya tentang Frank de Boer dan Simeone, dan meskipun ia menyatakan dukungannya terhadap pelatih asal Belanda itu, namun Moratti mengakui bahwa kembalinya Simeone akan menjadi sesuatu hal yang besar.

“Saya menganggap (De Boer) pelatih yang baik, yang sangat berharga bagi tim. Saya berharap dia bisa meraih hasil bagus,” katanya.

Inter sebernarnya sempat dikaitkan dengan manajer Atletico Madrid, Simeone, yang cukup lama memperkuat Inter saat aktif bermain. Bersama PSG dan Arsenal, Inter disebut berpeluang menjadi tujuan El Cholo, julukan Simeone, jika memutuskan berpisah dengan Atletico.

“Diego Simeone ingin kembali? Tentu akan menjadi comeback yang luar biasa. Dia penggemar berat Inter dan pelatih yang sangat baik,” tambahnya.

Namun Moratti menyebut saat ini bukan waktu yang pas bagi Simeone kembali ke San Siro. Menurutnya memberi kesempatan pada De Boer merupakan pilihan terbaik Nerrazurri saat ini.

“Tapi, itu akan menjadi sebuah kesalahan untuk De Boer. Bagi saya, dia akan melakukannya dengan baik jika ia tetap bertahan. Akan ada waktu untuk Cholo (julukan Diego Simeone),” pungkasnya.

Simeone pernah menjadi salah satu penggawa Inter Milan sebagai gelandang bertahan pada tahun 1997 hingga 1999, dengan tampil sebanyak 57 kali dan mencetak 11 gol. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya