Mourinho Kirim Pemandu Bakat Untuk Pantau Tiga Bintang Everton Ini

Langkah ini sebagai ancang-ancang Mourinho sebelum bursa transfer Januari tiba.

Romelu Lukaku Seamus Coleman Ross Barkley

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho dikabarkan telah mengirim pemandu bakat Manchester United untuk memantau tiga pemain Everton, yaitu Romelu Lukaku, Seamus Coleman, dan Ross Barkley.

Setelah menggantikan posisi Louis van Gaal, Mourinho mendatangkan beberapa pemain bintang ke Old Trafford, seperti Zlatan Ibrahimovic dari PSG dan Paul Pogba dengan harga 89 juta pounds dari Juventus.

Pemandu bakat Red Devils hadir saat Everton lawan Crystal Palace baru-baru ini, di mana Romelu Lukaku berhasil membuka skor pada menit ke-35. Striker Belgia itu memang sempat dikabarkan jadi target Setan Merah. Namun kini Sunday Express mengklaim Coleman dan Barkley juga masuk ke bidikan Mourinho.

Dengan masa depan Matteo Darmian yang tidak meyakinkan di Old Trafford, Coleman yang selalu menjadi bek kanan utama Everton, dianggap sebagai pengganti ideal untuk mengisi posisi tersebut di skuat Mourinho.

Namun usaha Manchester United untuk merekrut ketiga pemain itu tentu tidak akan berjalan dengan mudah karena manajer The Toffees Ronald Koeman, tentu tak ingin berpisah dengan pemain kuncinya. Apalagi pelatih asal Belanda itu sedang membangun tim barunya setelah tiba di Goodison Park menggantikan Roberto Martinez di awal musim ini. (Sumber: Express)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester United Jauh Lebih Hebat Tanpa Pogba?