Mourinho Pastikan Shaw Jadi Starter Kontra Fenerbahce

Luke Shaw sudah kembali saat Manchester United mengimbangi Liverpool di Anfield akhir pekan lalu.

Luke Shaw Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho, memastikan bahwa Luke Shaw akan dapat kesempatan tampil sejak menit awal di pertandingan Liga Europa melawan Fenerbahce tengah pekan ini.

Shaw mendapat cedera dalam pertandingan melawan Watford di Vicarage Road bulan lalu, dan ia harus absen dalam empat pertandingan The Red Devils sejak saat itu. Namun ia kembali bermain dalam pertandingan melawan Liverpool pekan lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya telah sepenuhnya fit untuk ambil bagian dalam pertandingan melawan raksasa Turki Fenerbahce, dan Mourinho menegaskan di konferensi pers bahwa ia akan menurunkan Shaw sebagai pemain inti di pertandingan tersebut.

“Saya tidak ingin memberikan bocoran seluruh tim. Kadang-kadang saya memberikan itu, kadang-kadang tidak. Kali ini saya hanya ingin memastikan bahwa Luke Shaw akan bermain.  Saya hanya menyebut pemain yang pasti akan bermain sebagai starter. Dan dia adalah satu-satunya pemain yang saya pastikan ke Anda,” ujar Mourinho.

Shaw memulai musim ini dengan baik untuk Manchester United, tapi cedera menghambat kemajuannya dan itu memaksa Mourinho memainkan Daley Blind di posisi bek kiri untuk beberapa pertandingan terakhir. (Sumber: Metro)

Penulis: Andrie WIdyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Marcus Rashford Punya Masa Depan yang Cerah, Asal…