Mourinho Tak Rela Jika Rashford Kembali Perkuat Timnas Inggris U-21, Alasannya?

FA ingin Marcus Rashford memperkuat skuat muda The Three Lions yang akan bertarung di Euro U-21 musim panas tahun depan.

rash-pa

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak akan membiarkan pemain muda andalannya Marcus Rashford memperkuat Timnas Inggris U-21 pada pagelaran Euro U-21 musim panas mendatang.

Rashford yang belum genap berusia 19 tahun itu memang sempat memperkuat Timnas Senior beberapa kali di tahun ini. Namun, tak menutup kemungkinan bagi Rashford untuk kembali turun ke level junior.

Kabar tersebut beredar setelah chief executive FA Martin Glenn mengharapkan Inggris menurunkan skuat terbaiknya untuk Euro U-21. Mendengar kabar itu, Mourinho langsung bereaksi keras.

“Kami belum tahu (kabar Rashford akan kembali ke Timnas U-21). Ini masih pertengahan Oktober. Kami harus menunggu hingga musim panas mendatang,” ujar Mourinho.

“Jika dia menjadi pemain reguler di timnas senior, maka tidak masuk akal jika kita mengatakan bahwa dia harus kembali bermain di level U-21. Dia hanya akan digunakan untuk meraih gelar,” ujar Mourinho dengan nada cukup tinggi.

Lebih lanjut Mourinho ingin adanya pembicaraan lebih lanjut terkait status Rashford di timnas. Namun, ia tetap menginginkan pemainnya tersebut tak usah memperkuat Timnas Inggris U-21. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
5 Laga Manchester City vs Chelsea Yang Tak Pernah Bisa Dilupakan