Mourinho Tak Senang Dengan Wasit Yang Ditunjuk Memimpin Duel Liverpool vs Manchester United, Apa Katanya?

Jose Mourinho menganggap Anthony Taylor akan mendapat tekanan lebih besar karena tinggal tak jauh dari Old Trafford, markas Manchester United.

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho tak begitu senang dengan penunjukan Anthony Taylor sebagai wasit pertandingan timnya melawan Liverpool.

Taylor berasal dari Greater Manchester dan tinggal tak jauh dari markas Manchester United Old Trafford, dan ia kini dipilih untuk menjadi wasit dalam pertandingan penuh gengsi, dan kemungkinan besar juga emosi, di Anfield.

Mourinho sendiri khawatir kinerja Taylor mungkin akan tidak maksimal di pertandingan tersebut karena ia mungkin berusaha lebih keras untuk membuktikan bahwa ia tidak mengambil keputusan yang terkesan memihak ke The Red Devils.

“Saya pikir Taylor adalah wasit yang sangat bagus tapi saya pikir seseorang bermaksud memberi tekanan kepadanya. Saya merasa akan sulit baginya untuk memiliki kinerja yang sangat baik,” ujar Mourinho kepada wartawan sebelum pertandingan.

Namun Mourinho lebih berhati-hati dalam berkomentar mengenai wasit dan keputusan mereka, karena ia pernah didenda sebesar 50.000 pounds dan diberi larangan hadir di stadion dalam satu pertandingan setelah menuduh wasit membuat keputusan yang memihak dalam pertandingan melawan Southampton pada Oktober 2015.

“Saya memiliki pandangan saya, tapi saya mengerti dan saya telah disanksi berkali-kali karena beberapa kata, jadi saya tidak ingin berkata lebih banyak tentang hal itu,” tambahnya. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Selain Kompany, Guardiola Pastikan Pasukan The Citizens Fit