Mustafi Ungkap Rahasia Performa Impresif Arsenal

Sejak didatangkan dari Valencia jelang penutupan bursa transfer awal musim ini, Mustafi telah mengoleksi tiga penampilan Premier League untuk Arsenal. (Sumber foto: Daily Star)

Mustafi-koscielny

Sepakbola.com, London – The Gunners Arsenal meninggalkan Turf Moor dengan membawa tiga poin berkat gol kontroversial Laurent Koscielny di injury time. Kemenangan ini merupakan yang kelima secara beruntun di kancah Premier League musim ini.

Arsenal sebenarnya kesulitan menembus pertahanan Burnley hampir di sepanjang pertandingan. Padahal sebelumnya, The Gunners terlihat begitu mudah menaklukkan salah satu kandidat juara musim ini, Chelsea, dengan skor 3-0 di Emirates.

Kendati demikian, bek baru Arsenal, Shkodran Mustafi mengaku tetap terkesan dengan performa timnya yang mampu beradaptasi dengan baik melawan tim dengan kualitas yang jauh berbeda.

“Itu semua tentang datang ke sini dan memberikan segalanya,” kata pemain yang dibeli dengan harga 35 juta Poundsterling dari Valencia ini.

“Ini seperti melawan tim-tim besar karena sulitnya bermain di sini dan merubah gaya bermain. Tetapi, kami menunjukkan karakter yang bagus dan tekad baja dan itulah yang pada akhirnya memberi kami tiga poin,”

“Saya selalu mengatakan penting bagi kita untuk berjuang sampai akhir. Pertandingan sepak bola 90 menit dan kemudian ada extra time,” tambahnya dikutip dari Daily Star (3/10).

Hasil ini mengantar Arsenal ke posisi tiga klasemen dengan 16 poin, tertinggal hanya dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Berikutnya Tim Meriam London akan kembali beraksi usai jeda internasional melawan Swansea (15/10) di Emirates Stadium. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-15: Takhta Chelsea Berlanjut?