,

Myanmar Pastikan Gelar Uji Coba Lawan Indonesia Pada 4 November

andik-irfan-boaz-Indonesia-vs Malaysia.
Irfan Bachdin dan Andik Vermansyah mendapat tekel-tekel keras di laga Indonesia vs Malaysia.

Sepakbola.com, Yangon – Tim nasional Indonesia dipastikan kembali mendapat lawan uji coba jelang bergulirnya Piala AFF 2016, yaitu dua laga pemanasan melawan Vietnam dengan format kandang dan tandang.

Dapat dikonfirmasi Garuda akan menantang Myanmar pada 4 November mendatang. Seperti yang diinformasikan MFF (Federasi Sepakbola Myanmar) melalui laman Facebook-nya, pertandingan uji coba akan dilaksanakan di kandang Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon.

“Myanmar dan Indonesia akan saling mencoba. Indonesia akan menjadi lawan pada 4 November sebagai bagian persiapan tim Myanmar menuju kejuaraan ASEAN,” tulis MFF.

“Indonesia dan Myanmar merupakan peserta dan pertemuan terakhir terjadi pada 2015, di mana Indonesia menang 2-1,” sambung pernyataan MFF.

Dengan dipastikan uji coba ini pada bulan November Indonesia akan melakukan uji coba dua kali sebelum Piala AFF. Usai melawan Myanmar, Indonesia akan bertemu Vietnam lagi. Pertemuan kedua digelar di kandang Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, 8 November. (Sumber: Facebok MFF).

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arema FC 3-0 Persiba Balikpapan: Impresif, Singo Edan Kembali Mengaum!