,

Naik Ke Papan Atas, Allenatore Milan Sudah Bisa Rasakan Atmosfer Kompetisi Eropa

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyebut tim asuhannya sudah mulai merasakan atmosfer kejuaraan Eropa setelah berhasil merangsek naik ke posisi tiga klasemen Serie A (foto: eNCA)

Sepakbola.com, Milan – Juru taktik AC Milan, Vincenzo Montella sekarang sudah bisa merasakan atmosfer kejuaraan Eropa, setelah anak-anak asuhannya berhasil menaklukkan Chievo dan kini nangkring di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Meski begitu ia tetap merendah ketika timnya akan menghadapi Juventus pada Sabtu depan.

Rossoneri merangsek naik ke papan atas, menyusul mantan klub yang pernah dibela Montella saat menjadi pemain, AS Roma, setelah meraih kemenangan 3-1 meski bermain di markas Chievo.

“Chievo melakukan awal yang kuat dan kami tidak cukup mencair, jadi saya tidak senang,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Setelah istirahat saya merasa kita melakukan hal yang cukup untuk layak mendapat kemenangan, meskipun kita sudah bisa menyelesaikannya dari sebelumnya. Ini kemenangan yang layak melawan sisi Chievo yang sangat baik yang menyebabkan kita masalah nyata,” sambung dia.

Dengan kemenangan tersebut Montella dan timnya masuk ke papan atas klasemen Serie A dan ini membuat pelatih berusia 42 tahun tersebut merasa kalau AC Milan sudah mulai kembali ke performa terbaik mereka dan siap bertarung di kancah Eropa.

“Pada hari Sabtu kami bermain melawan Juve, salah satu tim terbaik di Eropa. Apakah ini bentrokan Scudetto? Situasi tertentu bukan untuk kami, kami tetap menjaga untuk rendah hati,” ujarnya.

“Milan telah keluar dari Eropa terlalu lama. Saya melihat para pemain tersenyum sekarang, karena mereka membutuhkan kepercayaan diri dan hasil yang baik akan sangat membantu,” pungkas Montella. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Bonucci Yakin Dengan Peluang Treble Winners Juventus Musim Ini
Francois Hollande Prancis

Presiden Prancis Ikut-Ikutan Kritik Benzema, Soal Apa?

Persela Yakin Bisa Jungkalkan Persib

Dalam Motivasi Bagus, Persela Siapkan Skenario Taklukkan Tuah Misterius Kandang Perseru