Nasib Full-back Terlupakan Real Madrid Ini Makin Tidak Jelas

Setelah dipinjamkan selama satu musim ke AS Monaco, Situasi Coentrao semakin tak menentu. (Sumber foto:

MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 13: Fabio Coentrao of Real Madrid in action during the La Liga match between Real Madrid CF and Club Atletico de Madrid at Estadio Santiago Bernabeu on September 13, 2014 in Madrid, Spain. (Photo by Elisa Estrada/Real Madrid via Getty Images)

Sepakbola.com, Madrid – Misteri masih menutupi kejelasan tentang cedera dan comeback dari bek kiri Real Madrid asal Portugal, Fabio Coentrao.

Coentaro mengalami gangguan pada otot pahanya usai menghabiskan sepanjang musim lalu sebagai pemain pinjaman di AS Monaco.

Setelah melalui masa pemulihan yang panjang, mantan pemain Benfica ini sempat dijadwalkan untuk ikut terdaftar dalam skuat El Real yang akan melawat ke Borussia Dortmund September lalu.

Pemain 28 tahun ini juga diharapkan memainkan start pertamanya di lanjutan kompetisi La Liga melawan Eibar, yang pada akhirnya berskor imbang. Namun namanya tetap saja tidak ada dalam daftar tim.

Mengenai hal ini, entrenador Zinedine Zidane memiliki penjelasan, “Coentrao merasakan sedikit ketidaknyamanan di bagian kakinya,” papar pelatih asal Prancis itu.

“Dia merasakannya setelah banyak bekerja keras dalam pemulihan. Itu hal yang wajar,” tambah Zizou lagi.

Sejak saat itu, bek bernomor punggung 15 itu dikabarkan sudah tak terlihat di tempat latihan Madrid dan belum bisa benar-benar dipastikan kapan akan terlibat dalam pertandingan Los Merengues lagi.

Pencatat 51 penampilan untuk timnas Portugal tersebut tidak mengikuti sesi latihan pada Kamis (6/10) yang mana adalah sesi berlatih pertama pasca bentrok dengan Eibar. Namun sejauh ini tidak ada laporan medis tentang apakah Coentrao mendapat cedera lagi. (Sumber : AS)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang El Clasico, Pique Pede Barcelona Akan Kalahkan Taktik Real Madrid