Negeri Jiran Ternyata Rumah Kedua Bagi Legenda MU Ini

Cantona kerap diundang untuk mengunjungi Malaysia. (Sumber foto: Technave)

cantona-malaysia

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Prancis dan Manchester United, Eric Cantona menganggap Malaysia sebagai rumah kedua.

Mantan pesepakbola 50 tahun ini berkunjung untuk kelima kalinya ke Malaysia dan mampir ke enang, Kota Bahru, Kuantan, Kuala Lumpur dan Petaling Jaya. Tampaknya Cantona sangat senang berwisata ke negara tetangga Indonesia ini.

“Saya menganggap Malaysia rumah kedua saya,” kata Cantona kepada The New Straits Times (3/10).

“Saya suka karipap, lekor kerepok dan sate dan juga beberapa makanan lokal di sini. Saya juga suka cuaca di sini walau kelembabannya tinggi,”

King Eric adalah tamu provider komunikasi di Malaysia, YES dan sudah beberapa kali di undang untuk bertemu fansnya di Malaysia.

Selama lima tahun berseragam Manchester United, Cantona sudah mencetak 80 gol, termasuk 64 gol di Premier League. Dia bergabung dengan Manchester United dari Leeds United pada tahun 1992 dan tak butuh lama untuk menjadi bintang di Old Trafford.

Bersama Prancis dia sudah tampil 45 kali, tetapi belum pernah tampil di Piala Dunia. Dia kemudian memilih untuk pensiun dari sepakbola pada tahun 1997 di usia 30 tahun, cukup muda untuk ukuran pesepakbola. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karena Hal Ini, Rashford Ingin Bersenang-senang Saat Latihan