,

Neville Yakin Manchester United Bisa Kalahkan Liverpool Dengan Strategi Ini

Paul Pogba - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Gary Neville yakin mantan klubnya Manchester United dapat berpeluang besar mengalahkan Liverpool jika mampu memaksimalkan situasi bola mati di pertahanan lawan.

Neville, yang menghabiskan waktu bermain selama 20 tahun bersama Setan Merah, merasa bahwa skuat Jurgen Klopp rentan kebobolan dalam situasi bola mati. Dia juga menegaskan bahwa kelelahan telah menjadi masalah di pertahanan Liverpool, sehingga Manchester United bisa menguatkan serangan mereka di bagian akhir pertandingan.

“Kelemahan besar Liverpool pada hari Senin nanti adalah situasi bola mati. Jika bisa mengirim bola ke kotak penalti, maka kiper dan bek mereka akan mengalami kesulitan,” ujar mantan kapten Manchester United itu kepada Sky Sports.

“Mereka masih terlihat sedikit lemah dalam bertahan. Mungkin itu tidak terlihat di awal, tapi rasanya sejak menit ke-60 sampai 90 mereka sedikit merasa kelelahan dan permainan mereka menurun,” tambahnya.

Manchester United sudah mencetak lima gol dari situasi bola mati di liga musim ini, sehingga strategi itu bisa kembali mereka gunakan saat menghadapi Liverpool. Dalam kemenangan atas Leicester City di liga musim ini,  Chris Smalling, Marcus Rashford dan Paul Pogba mencetak gol dari situasi bola mati dan Liverpool akan berusaha untuk tidak kebobolan dengan cara yang sama di pertandingan ini. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Makelele + Vieira + Keane = N'Golo Kante
Susunan pemain Middlesbough vs Watford

Susunan Pemain Middlesbrough vs Watford: The Boro Andalkan Negredo Sebagai Ujung Tombak

Inter vs Cagliari

Susunan Pemain Inter vs Cagliari: I Nerazzuri Masih Andalkan Icardi Jebol Gawang Gli Isolani