Ngebet Tinggalkan Wolfsburg, Agen Gelandang Kreatif Timnas Jerman Beri ‘Kode’ Khusus Untuk Kampiun Serie A

Agen Julian Draxler menyatakan kliennya akan meninggalkan Wolfsburg di akhir musim 2016-2017.

Julian Draxler ingin hengkang ke Juventus

Sepakbola.com, Wolfsburg – Julian Draxler akan benar-benar meninggalkan Wolfsburg akhir musim nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang Agen sendiri bahwa Draxler berujar ingin mencari tantangan baru. Pemain 23 tahun, akan meninggalkan Bundesliga pada musim panas nanti setelah hanya berjarak 12 bulan dari pemecatan Dieter Hecking tapi kepindahannya akan coba dibendung oleh pihak klub, Wolfsburg.

Meskipun begitu, beberapa klub top Eropa saat ini sedang mencoba kemungkinan untuk menampung pemain bertalenta menurut Agen Draxler, Fabio Parisi. Parisi juga berujar bahwa musim ini adalah musim terakhir kliennya bersama Wolfsburg.

“Julian akan meninggalkan Wolfsburg akhir musim nanti. Dia akan senang untuk bergabung bersama Juve dan gaya bermainnya akan sangat ideal untuk skuat Allegri,” ungkap Parisi pada Tuttosport.

“Saya ulangi: Draxler akan pindah, tapi apakah Juve masih tertarik mendatangkan Draxler atau tidak itu tak masalah. Saya pikir Bianconeri masih memiliki banyak uang.”

“Itu akan menjadi profit yang sangat bagus untuk mengganti Paul Pogba di tim Juve,”

Julian Draxler menjadi pemain dengan jumlah dribel sukses terbanyak sejumlah 68 dari 27 penampilan bersama Wolfburg sejak musim 2015/16 sampai 2016/17. Eks bintang Schalke 04 ini mengalahkan pemain bintang lainnya yang ada di Wolfsburg seperti Andre Schurrle. Namun Schurrle musim ini telah hengkang terlebih dahulu untuk bermain bersama Borussia Dortmund (whoscored.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roma Kalahkan Everton Dalam Persaingan Transfer Winger Tak terpakai MU