Ngeri! Bek Tangguh Lazio Ini Alami Amnesia Setelah Berbenturan Dengan Pemain Lawan

Stefan De Vrij mengalami benturan yang cukup keras setelah berduel dengan Sergio Floccari pada pertandingan Lazio vs Bologna (16/10).

Stefan De Vrij - Lazio

Sepakbola.com, Roma – Giornata ke-8 mempertemukan Lazio melawan Bologna pada Minggu (16/10) malam WIB. Laga yang berkesudahan 1-1 itu memakan korban, yakni bek Lazio Stefan De Vrij.

Bek asal Belanda itu mengalami benturan sangat keras di bagian kepala setelah berduel dengan pemain Bologna Sergio Floccari. Tim medis Lazio mengonfirmasi bahwa Stefan De Vrij memang mengalami Amnesia, namun masih dalam skala normal.

“De Vrij kini baik-baik saja, dan sekarang ia sedang makan pasta,” canda kepala medis Lazio kepada Lazio Style Radio

“Dia hanya mengalami amnesia ringan setelah berbenturan pada laga melawan Bologna, namun kejadian itu normal saja terjadi. Namun, dalam beberapa kasus, itu juga bisa menjadi keadaan yang serius,” tambahnya

Kepala medis Lazio juga berujar bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada bagian kepala De Vrij. Semua orang yang berada di Lazio juga berharap pemainnya akan baik-baik saja.

Pada pertandingan itu juga, Lazio sebenarnya sempat tertinggal dulu dan hampir saja mengalami kekalahan, namun gol telat Immobile pada menit 97 menyelamatkan muka tuan rumah dari kekalahan. Kini Lazio berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 14 poin. (football-italia)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini