Ngeri! Bintang Real Madrid Ini Dapat Pesan Ancaman Pembunuhan

“Saya bisa membayangkan akan banyak orang menangisi Anda besok, karena saya membunuh seorang pemain yang biasa-biasa saja.”

James Rodriguez Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang serang Real Madrid dan timnas Kolombia, James Rodriguez, mendapat pesan ancaman pembunuhan lewat media sosial.

Mengetahui hal ini, sang ibu bernama Pilar Rubio langsung menentang dan meminta tanggung jawab pihak yang mengirim pesan tersebut. Ia mengunggah kicauan ancaman pembunuhan yang diarahkan pada anaknya di akun Twitter miliknya.

“Ada yang salah dengan orang-orang ini, mereka gila?” ujar sang ibu. “Mereka memberikan pesan kepada saya secara langsung dengan mengatakan lebih baik melihat dia (Rodriguez) mati.”

Dalam salah satu pesan ancaman tersebut, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan sebuah kotak berisi pistol dengan banyak amunisi, bersama dengan tulisan yang mengatakan, “Legion Holk mengawasi Anda.”

Pesan ancaman terhadap James Rodriguez (foto: Marca)
Pesan ancaman terhadap James Rodriguez (foto: Marca)

“Saya datang ke rumah Anda dengan bersenjata, jadi ucapkan selamat tinggal untuk segala sesuatu yang Anda cintai,” bunyi ancaman tersebut.

“Saya bisa membayangkan bagaimana banyak orang menangisi Anda besok karena saya membunuh seorang pemain yang biasa-biasa saja.”

Meski ada unsur kejahatan dari pesan tersebut, namun koran El Colombiano melaporkan bahwa kepolisian Kolombia masih mempertanyakan kebenaran ancaman tersebut. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Pemain Real Madrid Dan Bayern Munchen Ini Enggan Pensiun Meski Berusia 43 Tahun