Nilmaizar Ingin Konsistensi Permainan Ciamik Semen Padang Di Kandang Berlanjut

Di laga menjamu Barito Putera, Nilmaizar memastikan tidak ada pemain Semen Padang yang absen.

semenpadang

Sepakbola.com, Padang – Semen Padang jadi klub paling berbahaya bila bermain di kandang, Stadion H. Agus Salim. Dari beberapa laga kandang yang sudah mereka jalani, mereka hanya sekali saja kehilangan tiga angka yakni ketika ditahan imbang Persija.

Laga melawan Barito Putera sendiri, Kabau Sirah juga ingin konsisten meraih kemenangan. Nil Maizar coba menginstruksikan anak asuhnya fokus dan konsentrasi memainkan taktikal dan strategi yang sudah disiapkan, baik skema bertahan ataupun menyerang dan transisi keduanya.

“Barito sekarang di bawah, itu hanya masalah urutan. Bukan berarti Barito tidak bagus. Terpenting kita fokus dan konsentrasi bagaimana Semen Padang memenangi pertandingan dengan karakter kita,” sebutnya dilansir situs klub.

Barito Putera sendiri memang tidak dalam kondisi ideal, namun Nil mengakui tetap mewaspadai pemain-pemain Barito Putera. Apalagi mereka juga memiliki pemain yang bagus.

Seperti Lim Jun-Sik, Thierry Gathusie, Rizky Pora, Yongki Ariwibowo, dan dua eks. Semen Padang, Ambrizal dan Dedi Hartono. Di tambah striker asingnya, Luis Junior, penghuni jajaran top skor TSC A, pengoleksi 13 gol.

“Kita tidak boleh anggap enteng siapapun lawan. Sepakbola itu tergantung siapa siap saja. Sebab itu kalau kita menang jangan sombong, kalau kalah tidak larut bersedih,” kata Nil. (sumber: semenpadangfc.co.id)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Jacksen F Tiago Latih Barito Putera